Temukan cara organisasi di seluruh dunia memperluas jangkauan dan mendapatkan lebih banyak pendukung dengan bantuan dari Google untuk Nonprofit.
Action Against Hunger menggunakan fitur Google untuk berkolaborasi dengan mudah di seluruh dunia dan mengumpulkan donasi guna menyelamatkan nyawa banyak orang.
Komunitas global YouTube memungkinkan Anaheim Ballet meraih jutaan penonton tanpa harus beranjak dari tempatnya.
Fitur pengoptimalan, analitik, dan sosial dari Google membantu charity:water memberikan edukasi kepada pendukung dan menyebarluaskan pesannya.
Dengan Google untuk Lembaga Nonprofit, CVTC menjaga informasi sensitif tetap aman dan teratur, sekaligus menyederhanakan operasi.
Direct Relief menggunakan fitur Google untuk menjangkau lebih banyak pendukung, menghapus penghalang dalam memberi donasi, serta memvisualkan dampaknya.
Fundación Todo Mejora menggunakan Google Ad Grants untuk melakukan intervensi selama masa krisis bagi remaja LGBT di seluruh Cile.
Girl Scouts of Japan menggunakan fitur Google untuk mendukung program, mengamankan data, dan memberdayakan anak serta remaja perempuan di seluruh penjuru negeri.
JGI menggunakan fitur Google Earth untuk menangkap, memvisualkan, dan membagikan informasi mengenai penggundulan hutan kepada dunia.
Kiva menggunakan YouTube agar dapat menstimulasi komunitasnya dengan mendorong rekan, relawan, dan pengguna untuk membagikan kisah mereka.
NRDC menggunakan fitur Google untuk berkomunikasi secara efektif, memahami data, dan mendorong lebih banyak traffic ke situs NRDC.
Dengan Google Workspace, Navigators dapat berkoordinasi dengan jaringan sukarelawan dan orang tua yang luas di seluruh negeri.
Google Workspace membantu Nuru menjadi lebih efektif dan efisien dalam menjalankan operasi sehari-hari di 11 zona waktu yang berbeda.
RNLI menggunakan fitur Google untuk membangun kesadaran, merekrut pendukung baru, dan memahami pengunjung situs dengan lebih baik.
Olimpiade Khusus menggunakan Google Workspace untuk mengoordinasikan sukarelawan dan Ad Grants untuk menjangkau penonton selama Olimpiade Khusus 2015.
Suku Surui telah menggunakan Google Earth dan Open Data Kit untuk merekam kejadian penebangan liar di tanah suku mereka.
Thrive DC menggunakan Google untuk Nonprofit untuk menyelesaikan pekerjaan lebih cepat dan menggunakan lebih banyak waktu untuk melayani masyarakat.
Museum Van Gogh menggunakan YouTube dan Ad Grants secara efektif untuk menarik pengunjung baru dan mempromosikan museum.
WaterAid menggunakan fitur Google untuk membuat konten yang interaktif dan menarik, sehingga dapat mempererat hubungan dengan donatur.
Untuk menyebarkan konten menarik dan menyederhanakan operasi bisnis sehari-hari, WITNESS mengandalkan fitur tanpa biaya dari Google.