Kampanye Performa Maksimal
Pembeli saat ini memanfaatkan semakin banyak tempat online dan offline untuk menemukan apa yang mereka butuhkan. Maksimalkan jangkauan Anda dan temui lebih banyak pelanggan di mana pun mereka berbelanja. Performa Maksimal memungkinkan pengiklan mengakses inventaris, format, dan audiens baru di semua saluran Google termasuk YouTube, Penelusuran, dan Discover.1
Berikut yang dapat Anda lakukan dengan kampanye Performa Maksimal
Maksimalkan jangkauan Anda
Muncul di semua inventaris dan format iklan Google. Menemukan pelanggan baru di mana pun dan kapan pun mereka menelusuri atau melihat konten.
Dorong traffic dan penjualan
Menjangkau lebih banyak pelanggan yang berkonversi di seluruh Google dan meningkatkan penjualan online, di toko, atau omnichannel Anda.
Temukan insight dan tren
Mendapatkan hasil analisis yang bisa ditindaklanjuti untuk meningkatkan performa kampanye Anda dan menemukan audiens baru dan tak terduga yang cocok dengan sasaran Anda.
Tampilkan produk Anda di hadapan ratusan juta calon pelanggan dari satu kampanye.
Optimalkan untuk sasaran online dan di toko
Baik pelanggan Anda mencari apa yang Anda jual secara online atau di toko, Anda dapat menjangkau mereka di kedua tempat. Performa Maksimal memungkinkan Anda mengukur dan mengoptimalkan sasaran penjualan online dan di toko seperti kunjungan toko, panggilan telepon, dan klik rute.
Pelajari lebih lanjutSiapkan kampanye Performa Maksimal
MulaiPertanyaan umum (FAQ)
Didukung oleh feed produk Google Merchant Center dan masukan lain yang Anda berikan, seperti sasaran konversi, anggaran, sinyal audiens, dan aset materi iklan, Performa Maksimal akan menampilkan iklan yang paling relevan di seluruh saluran Google.
Di Eropa, kampanye Performa Maksimal dapat dipasangkan dengan Layanan Perbandingan Belanja (CSS) apa pun yang Anda gunakan. Iklan akan ditampilkan di halaman hasil penelusuran umum dan di berbagai platform lain yang diikuti oleh CSS.
- Video dibuat secara otomatis berdasarkan aset gambar dan teks yang disediakan
- Judul dan deskripsi dibuat secara otomatis berdasarkan URL final yang disediakan.
- 1 Di Eropa, kampanye Performa Maksimal dapat dipasangkan dengan Layanan Perbandingan Belanja (CSS) apa pun yang Anda gunakan. Iklan akan ditampilkan di halaman hasil penelusuran umum dan di berbagai platform lain yang diikuti oleh CSS.
- 2 Sumber: Google/Ipsos, Penelitian "How People Shop with YouTube”, Global, Juli 2018. Orang berusia 18-64 tahun yang online setidaknya sebulan sekali dan telah membeli sesuatu dalam setahun terakhir (n=24,017), (3) Data YouTube, Juni 2018